Bolmong Raya

Banjir Bandang Terjang Bangunan Sekolah, Siswa SD Batu Merah Diliburkan

Bolmong, Sulutnewstv.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Dinas Pendidikan terpaksa meliburkan siswa Desa Batu Merah, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Hal tersebut dilakukan karena bangunan  sekolahnya rusak para akibat diterjang banjir bandang beberapa waktu yang lalu.

Sebagaimana yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Bolmong, Hi Renti Mokoginta, SPd MAP mengatakan,untuk sementara siswa yang ada di SD (Sekolah Dasar) Batu Merah terpaksa di liburkan. langkah tersebut diambil, sembari menunggu proses perbaikan bangunan serta fasilitas yang ada di Sekolah. “Untuk  Saat ini belum bisa menerima pelajaran,” ucap Renti Mokoginta, Senin 27/9/2021.

Ranti menambahkan masa libur diberlakukan dan belum bisa menerima pelajaran. “Hal itu diakibatkan beberapa fasilitas sekolah, berupa kursi, meja rusak tidak bisa digunakan. semua fasilitas sekolah tidak dapat di fungsikan lagi,” tambah Renti.

Lanjut Renti,  pasca diterjang bencana banjir, ada bantuan juga datang dari teman-teman,hal ini tentunya bentuk kepedulian kita terhadap sesama. “Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan oleh teman teman, warga yang di timpah bencana merasa terbantu,” tutupnya. (Arman)

Categories: Bolmong Raya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s