Minahasa Selatan

FDW : PASI Minsel Harus Berprestasi

Minsel, Sulutnewstv.com – Kondisi pandemi covid 19, tidak berarti harus membatasi ruang lingkup dan ruang gerak untuk menghadirkan prestasi olah raga di Minsel.

Tidak terkecuali cabang olah raga, persatuan atletik seluruh Indonesia, (PASI) kabupaten Minahasa selatan (Minsel). Kerja keras dan fokus, sebuah solusi untuk meraih prestasi.

Pernyataan tersebut, di sampaikan Bupati Minahasa selatan, Frangky Donny Wongkar SH ketika hadir membuka pelaksanaan musyawarah Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Minsel, Periode 2021-2025, Sabtu (25/09/2021).

Waktu sudah membuktikan, bahwa Pasi Minsel, pernah mecetak atlit- atlit yang berprestasi di kanca Nasional bahkan sampai ke-manca negara.

Menghadirkan seorang atlet yang baik, berprestasi merupakan tugas dari pengurus kedepan nanti.

” Saya berharap pengurus yang nantinya terbentuk mampu bekerja dan berprestasi, ” pinta Wongkar.

Selanjutnya, Bupati, ingatkan pelaksanaan, musyawarah PASI Minsel, agar dapat berjalan baik sesuai dengan mekanisme, mengacu pada, anggaran dasar serta anggaran rumah tangga, yang ada.

Menurutnya, siapapun yang terpilih menjadi pengurus, wajib membawa perubahan, harus berhasil meningkatkan prestasi cabang atletik di Minsel.

Di akhir sambutan, Bupati yang juga sebagai, ketua umum KONI Minsel, titip pesan agar PASI Minsel, mampu bekerjasama dan bersinergitas dengan Pemkab Minsel.

Musyawarah yang berlangsung di D&D Cafe, desa Lopana, Kecamatan Amurang Timur, di hadiri ketua Umum PASI Sulawesi Utara Jemmy Mokolensang, SH, panitia pelaksana Ketua Panitia Musyawarah Ronny F. Durandt, dan Kadis PUPR Deky Tuwo. (Christian)

Categories: Minahasa Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s