Minahasa Selatan

FDW dan PYR Pantau Vaksinasi Anak Usia 12- 17 Tahun

Minsel, Sulutnewstv.com – Pemerintah kabupaten Minahasa selatan Bupati Frangky Donny Wongkar SH, Wakil Bupati Petra Yanny Rembang M.Th terus menjadikan vaksinasi prioritas untuk di tuntaskan.

Kali ini giliran  anak usia 12 – 17 tahun jadi perhatian Bupati FDW dan PYR melakukan pemantauan sekaligus memberikan Suport vaksinasi yang di prakarsai SMP Negeri I Amurang, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Minsel.

Seperti yang terpantau, FDW maupun PYR begitu antusias, menyaksikan siswa SMP, ketika di vaksin. ” Jangan takut de, nda sakit, ” ajak FDW sembari, menebar senyum kepada siswa yang di vaksin.

Kepala Dinas Pendidikan Dr. Fietber Raco di sela menyaksikan berlangsungnya  vaksinasi, kepada media menyebutkan, Vaksinasi untuk anak usia 12 – 17, teristimewa para siswa akan terus di uapayakan sampai tuntas.

Kepalah dinas kesenatan, dr. Erwin Schouten, kepada media di sela melakukan vaksinasi, menyatakan untuk saat ini, sesuai data yang ada, untuk anak usia 12 – 17 tahun yang di lakukan vaksinasi sudah mencapai,  20 – 25 persen.

Dikatakannya, pemberian vaksin untuk anak usia 12 — 17 akan terus di laksanakan. Begitu juga dengan seluruh warga Minsel, kami terus berupaya, dengan beebagai cara agar kelak semuanya dapat di layani  vaksin,” singkat Schouten. (Christian)

Categories: Minahasa Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s