Ekonomi & Bisnis

Hadiah Jutaan Rupiah, Alfamidi Adakan Lomba Kreasi Pantun HUT Alfamidi, Begini Syaratnya

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Masih dalam suasana ulang tahun ke-14, kali ini Alfamidi mengadakan lomba pantun yang dibuka untuk umum. Terdapat dua kategori pantun dalam lomba ini yakni kategori pantun terlucu dan kategori pantun tergombal.

Untuk mengikuti lomba, peserta harus menyampaikan pantun tersebut dalam bentuk video di platform Instagram. Jangan lupa, di slide ke-dua di postingan video, peserta juga harus mengunggah struk belanja di Alfamidi senilai minimal Rp25.000 sebagai syarat pendaftaran.

Setelah diunggah, mention akun Instagram @alfamidi_ku serta tag tiga temanmu. Sertakan pula tagar #pantunsemarak14thalfamidi.

“Pantun terbaik akan mendapat hadiah uang tunai Rp1,5 juta untuk setiap kategori. Terbaik kedua di setiap kategori akan mendapat Rp1 juta dan terbaik ketiga mendapat Rp 500 ribu. Alfamidi juga menyiapkan Rp100.000 sebagai hadiah hiburan untuk 14 peserta beruntung yang lainnya,” ujar Branch Manager Alfamidi Manado, Deni Firmanto.

Peserta lomba wajib follow akun instagram @alfamidi_ku sepanjang lomba. Pastikan juga akun instagram peserta tidak di-private sepanjang diadakannya lomba.

Video pantun yang diunggah harus asli dan belum pernah dipublikasikan. Pantun juga dilarang mengandung unsur SARA dan provokasi. Peserta yang ikut juga dipastikan bukan karyawan Alfamidi.

Periode lomba berlangsung hingga 31 Oktober 2021. Pemenang akan diumumkan berdasarkan penilaian juri Alfamidi di akhir periode lomba. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s