Ekonomi & Bisnis

Moment HUT TNI ke-76 Tahun, BRI Serahkan 1 Unit Ambulans ke Korem 131/Santiago

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Dimoment Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 tahun, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), tbk menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1 unit mobil Ambulans ke Korem 131/santiago, di Halaman Makorem, Senin(4/10).

Regional CEO BRI Kanwil Manado John Sarjono mengatakan bantuan yang diberikan BRI hari ini, adalah satu dari beberapa bantuan sosial BRI kepada masyarakat yang dalam hal ini ke Korem 131/santiago yang diperuntukkan untuk operasional.

“Pertama, selamat HUT TNI AD ke-76 Tahun, semoga semakin jaya untuk mengawal NKRI. Kedua, apa yang dilakukan BRI hari ini merupakan salah satu tugas sosial dari Bank BRI untuk memberikan bantuan CSR dan salah satunya yaitu menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulans untuk  kepada TNI AD yakni Korem 131/santiago,” kata Sarjono kepada sulutnewstv.com disela-sela kegiatan di Makorem 131/santiago.

Dirinya pun berharap, bantuan ini bisa dimanfaatkan, khususnya sebagai sarana penunjang kesehatan.

“Harapannya, bantuan ini bisa digunakan. Baik untuk kebutuhan internal, maupun untuk melayani masyarakat secara umum. Dan kami yakin ini merupakan salah satu bentuk BRI yang turut serta mempunyai kepedulian yang sifatnya sosial. Meski aktivitas bisnis merupakan pekerjaan utama BRI, tapi kita juga memiliki tugas untuk aktivitas sosial,” harapnya sembari menambahkan semoga ini bisa menunjang kerjasama BRI bersama TNI AD khususnya Korem 131/Santiago untuk bisa meningkatkan hubungan kemitraan yang sudah berjalan hingga saat ini.

Ditempat yang sama Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Mejer Putong mengucapkan terimakasih kepada Bank BRI yang telah membantu menunjang TNI dalam aktivitas sosial dalam hal sarana kesehatan, dengan memberikan bantuan berupa 1 unit ambulans.

“Terimakasih kepada BRI sehingga hari ini (Senin(4/10), red) Korem 131/santiago telah mendapat bantuan berupa 1 unit mobil ambulans,” ungkap Danrem.

Danrem bilang, bantuan yang telah diberikan oleh BRI, akan digunakan untuk anggota TNI khususnya yang ada di wilayah Korem 131/santiago.

“Selain itu, pemanfaatan bantuan mobil ambulance ini termasuk juga untuk melayani masyarakat di tempat kita bertugas,” katanya.

Turut hadir Kasrem 131/Santiago Kolonel Arm Frangky Jan Hardi Watuseke, para Kasi/Kasrem, para Ka/Balak Aju Kodam XIII/Merdeka, Pinca BRI Manado Purwanto, Pinca BRI Bolevard Kurniawan Prihatmaka, Kabag Dana dan Jasa Kanwil Manado Patrice, Kabag Logistik BRI Kanwil Manado Wirasto, dan seluruh jajaran BRI Kanwil Manado.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s