Bolmong Raya

HUT TNI Ke-76, Bupati Yasti Ungkapkan Kebanggaannya Terhadap TNI

Bolmong – Sulutnewstv.com – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri acara ramah tamah Hari Ulang Tahun TNI ke 76 tahun 2021 di Markas Komando Daerah Militer XIII Manado Selasa 5 Oktober 2021. Acara ramah tamah diawali dengan menyaksikan langsung puncak perayaan HUT TNI ke 76 di Istana Negara secara virtual.

Dalam kesempatan itu, Bupati Yasti menyampaikan ucapannya atas dedikasi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang senantiasa hadir bersama rakyat dan selalu menjalin sinergitas yang baik dengan Pemkab Bolmong dan unsur vertikal lainnya.

“Terima kasih untuk TNI, Selamat ulang tahun TNI ke 76. Semakin hebat dan tangguh,” ucap Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Yasti Soepredjo Mokoagow mengungkapkan, jika rakyat merasa bangga kepada TNI dan semoga kebanggaan ini bisa seterusnya bertahan dengan prestasi dan kinerja tentara yang semakin profesional.

Demikian pula jika TNI merupakan sebagai sahabat, mitra, sekaligus pengayom yang dicintai rakyat. Sinergitas TNI Polri saat ini lanjutnya, begitu terlihat. Terlebih disaat upayah memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19.

“Tentu mengapresiasi sinergitas antara TNI/Polri yang senantiasa bergandengan tangan bersama pemerintah daerah, terlebih di masa pendemi Covid 19,” ucapnya.

Di usia yang ke-76 tahun, peran TNI serta Polri begitu penting, dengan sinergitas bersama pemerintah daerah, profesionalitas dan kebersamaan untuk memajukan daerah yang lebih baik,” ungkap Bupati. (Arm)

Categories: Bolmong Raya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s