Bolmong Raya

Jembatan Penhubung Mopugad Tumokang Terancam Putus

Bolmong, Sulutnewstv.com – Jalan di Kecamatan dumoga utara tepatnya di desa Mopugad menuju desa Tumokang akses jalan penhubung kedua desa tersebut terancam putus.

Kepala Desa Mopugad Imade Mertha saat bersua dengan media ini menyatakan, longsornya jalan penghubung kedua desa ini sudah hampir setahun, dan ini di akibat dari banjir bandang pada waktu musim penghujan.

“Semakin hari semakin meluas longsoran tanah yang ada di dekat jembatan penghubung kedua desa tersebut, bahkan saat ini lebih bertambah parah, bila ini kalaupun tidak cepat di perbaiki, jembatan penghubung antar kedua desa ini bakal terputus,” ungkapnya.

Lanjut I Made, warga merasa cemas ketika melalui jembatan penghubung kedua desa tersebut, sebab semakin hari semakin meluas dan rawan akan kecelakaan. “Untuk itu kami selaku Pemerintah desa Mopugad dan masyarakat berharap agar dapat di perhatikan oleh Instansi terkait,” kata Kades I Made.

Hal yang sama di harapkan oleh warga desa Tumokang, sekiranya Pemerintah Daerah Kabupaten Balaang Mongondow serta Pemprov Sulut dapat meninjau keberadaan jembatan penghubung antara kedua desa ini. “Harapan kami selaku masyarakat semoga dapat di Perhatikan, karena jembatan penghubung antara kedua desa ini merupakan jembatan sentra perkonomian masyarakat,” ketus warga. (Arm)

Categories: Bolmong Raya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s