Pemerintahan

Wali kota Andrei Serahkan Baksos PDI Perjuangan Kota Manado di Karangria

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Walikota Manado Andrei Angouw yang juga sebagai Bendahara PDI Perjuangan Provinsi Sulut menghadiri kegiatan internal Partai yakni Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan oleh PDI Perjuangan Kota Manado.

Kegiatan ini berdasarkan instruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Manado dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado.

Acara diawali dengan Sambutan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr Richard Sualang yang juga sebagai Wakil Walikota Manado.

Walikota Manado yang juga sebagai Bendahara PDI Perjuangan Provinsi Sulut ketika memberikan sambutan menyampaikan terima kasih dengan acara ini.

“Sebagai anggota partai saya bahagia dengan kegiatan-kegiatan seperti ini sebab ini merupakan petunjuk Ketua Umum agar kita sebagai kader, pengurus dan anggota partai harus dekat masyarakat dan Baksos salah satu bentuk bagaimana kita dekat masyarakat terutama respek dengan kesulitan masyarakat ditengah masih merebaknya Pandemi Covit 19,” urai Walikota.

Walikota juga menyinggung soal program yang sedang digalakkan Pemerintah Kota Manado seperti vaksinasi serta bagaimana menjaga lingkungan untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Selesai sambutan acara dilanjutnya dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Walikota dan Wakil Walikota kepada Kelompok Nelayan Anugerah Sindulang I dan Kelompok Nelayan Sinar Bahari.

Menurut Ketua DPC dr Richard Sualang kegiatan Baksos ini sifatnya tematik sehingga saat ini yang menerima bantuan adalah Kelompok-Kelompok Nelayan.

Hadir dalam Kegiataan ini selain Walikota dan Wakil Walikota Manado, juga pengurus DPC Manado, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado serta Kelompok-Kelompok Nelayan yang akan menerima Bantuan Sembako.

Terlihat dalam kegiatan ini anggota DPRD Kota Manado seperti Jeane Laluyan, Jean Sumilat Kodoati, zakarias Takukude, Christi Masengi, Rosalita Yulianti Manday, Ronny Makawata dll.(*/gabby)

Categories: Pemerintahan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s