Manado

Hadiri Pelantikkan BKMT Kota Manado, Wawali RS : Mari Bersinergi Bersama Bangun Kota Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang meminta kepada pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kota Manado untuk bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Manado, mewujudkan program pemerintah kota Manado.

“Mari bersama-sama kita bersinergi, untuk membangun kota Manado,” tutur Wawali RS dalam sambutannya menghadiri penatikkan BKMT Kota Manado, di Gedung Serbaguna Pemkot Manado, Selasa(12/10).

Senada, Kepala Kemenag Manado Irwan Musa juga mengimbau kepada Pengurus BKMT yang baru saja dilantik, agar bisa bersinergi dengan program pemkot Manado.

“Bangun skala prioritas yang menyentuh persoalan umat,” katanya. Jajaran pengurus harus kompak dan jangan loyo, diiyakan Anggota Dewan Hi Ayub Albugis.

Sementara itu, ketua BKMT Wilayah Dr.Mariam Lama Darise.Msi berpesan program BKMT harus bersinergi dengan pemkot Manado sebagai mitra.

“Terima kasih kepada Walikota Manado,wakil walikota, jajaran pembina, dewan pakar, pengarah dan pengurus serta seluruh anggota BKMT Manado yang sudah bekerja maksimal dan membantu suksesnya pelantikan dan Rakerda kemarin,” tambah ketua panitia  Araodah  Hasan Yan Sos.(*/gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s