Tomohon

Wali Kota Senduk Hadiri Grand Opening Pertashop Pertamina


Tomohon – Grand Opening Pertashop Pertamina di Kota Tomohon di buka langsung oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH, bertempat di Kelurahan Kolongan, Selasa (12/10/21).

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan, keberadaan pertashop ini sangat membantu masyarakat untuk distribusi BBM.

“Melihat keberadaan Pertashop ini, tentunya kami pemerintah merasa bangga dengan kehadiranya, Pertashop ini sangat membantu dan mempermudah masyarakat untuk distribusi BBM,” ucap Wali Kota.

Ia menambahkan, ini merupakan peresmian Pertashop perdana di Kota Tomohon.
Dirinya berharap, kedepannya masih akan ada lagi pendirian pertashop guna mendorong peningkatan ekomnomi di Kota Tomohon.
“Harapan kami kedepan masih ada lagi yang akan mendirikan hal serupa, kami pemerintah mendorong dan mendukung karena ini sangat membantu pemerintah dalam peningkatan ekonomi masyarakat dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat Kota Tomohon,” tukasnya.

Selanjutnya, Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada PT. Tular Petrolindo yang menghadirkan Pertashop di Kelurahan Kolongan Kota Tomohon.

Untuk diketahui bahwa Pertashop ini merupakan lembaga penyalur resmi dari Pertamina yang disiapkan untuk melayani konsumen yang selama ini belum terlayani oleh lembaga penyalur BBM, seperti SPBU.

Mewakili PT. Pertamina Sales Area Manager Sulut-Go Tito Marsono, Sales Branch Manager II Sulut-Go Agung Hanggara, PT Tular Petrolindo Bapak Okto dan Ibu Lisa, serta Camat Kecamatan Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio, SIP. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s