Minahasa

ROR RD Dipercayakan Menjadi Penatua P/KB Bukit Moria Rike dan Petra Sawangan

Minahasa – Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) dan Dr. (H.C) Robby Dondokambey, SSi, MM (RD) dipercayakan untuk menjadi Calon Penatua/Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) setelah memalui pemilihan di tingkat jemaat, Minggu (17/10/2021).

ROR kembali terpilih di Jemaat Bukit Moria Rike setelah secara mayoritas dipilih oleh 104 dari 107 perutusan dari 31 Kolom di jemaat tersebut. Usai terpilih Pnt. ROR langsung diminta menandatangani surat pernyataan kesediaan diri serta membacakannya di hadapan para pemilih.

Dalam ungkapannya, Bupati Minahasa ini menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan dari rekan-rekan perutusan P/KB Jemaat Bukit Moria Rike untuk periode pelayanan 2022-2026. Beliau juga memohon dukungan dan kerjasama semua anggota P/KB Bukit Moria Rike terutama dalam hal beribadah.

“Semoga untuk periode ke depan yang hadir dalam ibadah P/KB sebanyak yang hadir pada saat pemilihan ini,” katanya. Beliau juga memohon maaf kalau pada periode berjalan ini masih ada banyak kekurangan dalam pelayanannya sebagai Ketua Kompelka P/KB.

Selain itu, Pnt. Ny. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP juga dipilih oleh 120 utusan kolom dari 125 perutusan yang memilih di Kompelka Wanita/Kaun Ibu (W/KI). Dengan meraih suara terbanyak, Ny. Fenny juga menandatangani surat pernyataan kesediaan diri untuk melayani pada periode 2022-2026.

Sementara itu, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, SSi dan Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE, juga dipercayakan menjadi Calon Penatua/Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) dan Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Jemaat GMIM Petra Sawangan periode 2022-2026. Dimana dalam pemilihan yang digelar di gedung GMIM Petra Sawangan, Wakil Bupati Minahasa ini meraih 51 suara dari 65 pemilih, sementara Wakil Ketua TP-PKK Minahasa memperoleh 54 suara dari 83 pemilih

Usai terpilih oleh panitia pemilihan, keduanya dimintakan untuk membacakan dan menandatangani surat pernyataan kesediaan diri. Keduanya menyatakan dengan ketulusan hati akan melaksanakan tugas pelayanan dengan penuh tanggung jawab. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s