Minahasa

Kembali Terpilih Sebagai Penatua P/BK, JWS: Mari bersama melayani dan bekerja untuk Tuhan

Tondano – Setelah melalui pemilihan, Pnt. Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi (JWS) masih di percayakan kembali sebagai Penatua komisi Pria Kaum Bapa (P/KB), setelah secara mayoritas dipilih oleh 32 dari 45 perutusan dari 10 Kolom di jemaat GMIM Moria Sasaran wilayah Tondano 5, Minggu (17/10/2021).

Usai terpilih Pnt. JWS bersama Wakil Ketua Moudy Lontaan, Sekretaris Novry Sendouw, Bendahara John Pantouw dan Anggota Yongky Rantung, diminta menandatangani surat pernyataan kesediaan diri serta membacakannya di hadapan para pemilih.

JWS usai pemilihan mengungkapkan terima kasih karena dalam pemilihan kali ini hanya ada sukacita dalam perbedaan, bersatu dalam pelayanan.

“Yang sudah terpilih, semangat dalam melayani, kerja untuk Tuhan,” ungkap Bupati Minahasa periode 2013-2018.

JWS menambahkan, kali ini adalah periode yang ke delapan dalam pelayanan. “Ini adalah kedelapan kali saya dalam pelayanan, dimana ada banyak pengalaman iman yang saya dapat, oleh karena itu, mari kita bekerjasama, kita tinggalkan berbagai perbedaan supaya kaum Bapa Jemaat GMIM Moria Sasaran kedepan menjadi luar biasa,” singkatnya.

Dalam Ibadah pemilihan pelayan khusus periode pelayanan 2022-2026 komisi P/KB ini di pimpin oleh Pdt. Raymond Rende sebagai Ketua Badan pekerja majelis Jemaat GMIM Moria Sasaran. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s