Minahasa

Anak Polisi Tantang Kapolsek Saat Dipengaruhi Miras, Ini Penjelasan Kapolres Minahasa

Minahasa – Viralnya video di media sosial terkait siswa yang menantang anggota polisi yang terjadi di Terminal Tondano Senin 1/11, di tanggapi Kapolres Minahasa AKBP. Tomy Bambang Souissa, SIK didampingi Wakapolres Kompol Edwin Hariawang saat konferensi pers, Selasa (2/11/2021).

Dijelaskannya, sebelum siswa menantang anggota polisi yang adalah Kapolsek Toulimambot, siswa tersebut baru melakukan penganiayaan terhadap seorang ibu Meske Sarapung Jonathan Malu yang berada di dalam angkutan umum.

Setelah mendapat laporan dari warga, Kapolsek Toulimambot yang saat itu sedang berada di dekat lokasi tersebut, langsung mendekati tempat kejadian.

“Jadi, sebelum terjadi adu mulut sama Kapolsek, siswa ini sudah melakukan penganiayaan terlebih dulu kepada seorang ibu dan siswa lainnya di dalam angkot,” kata Kapolres

Dijelaskan Kapolres, dalam kasus penganiayaan itu, korban telah membuat laporan di Polsek Tondano.

“Jadi ada dua kasus yang terjadi. Yang pertama, penganiayaan terhadap perempuan Meske Sarapung dan Jonathan Malu. Kedua penganiayaan terhadap Kapolsek,” jelas Kapolres.

Kasus ini telah ditangani oleh Reskrim Polres dan Polsek Tondano. “Sudah dalam tahap penyelidikan,” ungkap Kapolres Tommy. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s