Minahasa

Siswa yang Ngamuk dan Tantang Kapolsek akhirnya digiring Tim Tarantula di Mapolres Minahasa

Minahasa – Dua siswa pembuat keributan dan menantang Kapolsek Toulimambot di terminal Tondano, akhirnya digiring Tim Tarantula di Mapolres Minahasa, Selasa (02/11) sore tadi.

Tiba di Mapolres pukul 17.45 witta, dari pantauan media ini, dua siswa yang didampingi orang tua mendapat pembinaan dari Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK.

Selanjutnya kedua siswa tersebut dibawa ke ruang penyidik untuk di mintai keterangan oleh penyidik terkait kejadian yang sempat viral di media Sosial.

Kapolres Minahasa kepada media ini, menjelaskan kedua siswa yang berada di Tomohon tersebut di jemput anggota polres Minahasa untuk di mintai keterangan.

“Kedua siswa tersebut sengaja saya temui langsung untuk diberikan pembinaan,” kata Kapolres Souissa yang didampingi Kasatreskrim AKP. Edi Susanto dan Kasubag Humas Iptu. Robby Langi.

“Tidak lupa juga, kedua orang tua dari kedua siswa saya ingatkan agar mengontrol setiap aktivitas anak mereka, apalagi masih sementara mengeyam pendidikan,” tambah Kapolres.

Sampai berita ini diterbitkan, kedua siswa tersebut masih di mintai keterangan oleh penyidik. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s