Minahasa

Dihadiri Ketua DPRD Glady Kandouw, Eksekutif dan Legislatif Minahasa bahas Perubahan RPJMD 2018-2023

Tondano – DPRD Kabupaten Minahasa melalui Pantia Khusus (Pansus) menggelar rapat Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2018-2023, di ruang rapat DPRD Senin (8/11).

Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw, menuturkan dalam rapat tersebut pihaknya sudah terlebih dahulu mendengarkan penyampaian dari pihak Eksekutif terkait perubahan ataupun revisi Pemkab Minahasa terkait dengan RPJMD tersebut.

“Rapat tadi saya meminta agar ranperda revisi RPJMD ini disusun secara sistematis dan harus sesuai dengan aturan,” kata Kandouw.

Ia mengharapkan, pembangunan yang dilakukan di Minahasa saat ini dan kedepannya harus disesuai dengan visi misi.

“Ya, tentu pembangunan itu harus mengacu kepada apa yang ingin di capai, harus dirancang dengan benar agar dapat direalisasikan dengan baik pula,” kata Kandouw.

Sementara ketua pansus Rommy Leke, menyebut rapat ini adalah lanjutan dari tahap sebelumnya dan ini adalah tahap kedua rancangan akhir dari ranperda tersebut.

“Setelah dilakukan rapat sebelumnya yang juga sudah dikoordinasikan di provinsi, sehingga besok akan dilakukan pemantapan akhir ranperda,” ungkap Leke.

Hadir dalam rapat, Wakil Ketua DPRD Denny Kalangi bersama anggota pansus, Asisten II Wenny Talumewo, Sekwan Dolfie Kuron, Kaban Bapelitbangda Philip Siwi bersama SKPD terkait. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s