Minahasa

Peringati Hari Pahlawan dan Teken PKS Pembangunan Klaster Ketahanan Pangan, Bupati ROR Apresiasi Bank Indonesia

Tondano – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri Peringatan Hari Pahlawan 2021 sekaligus Peresmian Program Sosial Bank Indonesia yakni Pemugaran Makam Pahlawan Nasional Tuanku Imam Bonjol dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pembangunan Klaster Ketahanan Pangan Komoditas Cabai Rawit di Kabupaten Minahasa di Makam Pahlawan Nasional Tuanku Imam Bonjol, Desa Lotta Kecamatan Pineleng, Rabu (10/11)

Pada kesempatan tersebut Bupati mengapresiasi upaya Bank Indonesia Kantor Perwakilan Sulawesi Utara yang sudah mengalokasikan bantuan ke Kabupaten Minahasa.

Bantuan-bantuan yang diberikan ini kata Bupati ROR baik itu pemugaran makam Tuanku Iman Bonjol maupun pembangunan rumah semai dan pengadaan hand tractor bahkan pelatihan kepada kelompok tani memiliki tujuan untuk dapat membantu perekonomian rakyat di Kabupaten Minahasa dari bidang pariwisata dan pertanian.

“Semoga program ini bisa terus berlanjut untuk membantu rakyat terlebih ketika masih dalam pandemi Covid-19 ini,” katanya lagi sambil mengimbau agar rakyat mendukung penuh program vaksinasi karena saat ini Kabupaten Minahasa kembali naik level tiga PPKM karena capaian vaksinasi yang masih rendah. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s