Sulut

CEP Percayakan JWS Ketua Bapilu Partai Golkas Sulut

SULUTNEWSTV.COM – Partai Golkar dibawah kendali Christiny Eugenia Paruntu selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah I, menunjuk Drs Jantje Wowiling Sajow MSi sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Penunjukan terhadap JWS ini menyusul rapat pengurus Partai Golkar Sulut yang mana memutuskan JWS sebagai Ketua Bappilu Golkar Sulut.

JWS, sapaan akrab Bupati Minahasa periode 2013-2018, Kamis (11/11) mengatakan, kemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 menjadi sangat penting dan menentukan langkah politik partai Golkar menghadapi Pilkada serentak November 2024.

Menurut dia, pihaknya saat ini akan melakukan koordinasi dalam rangka penyusunan strategi demi kemenangan pada kontestasi politik di tahun 2024 nanti.

“Karena itu slogan bersatu untuk menang menjadi target, dan seluruh kader partai Golkar wajib bersatu, rapatkan barisan untuk bisa merebut kembali kemenangan,” tandasnya.

Lanjut kata dia, untuk seleksi Calon Legislatif (Caleg) nanti akan diperketat. Menurutnya, perekrutan Caleg akan melihat loyalitas, moralitas, kualitas Sumber Daya Manusia, tingkat pengaruh kepada masyarakat , petarung dan harus cukup dari segi finansial secara mandiri.

“Kalau tidak bisa maka hanya akan jadi penonton. Kedatangan Menpora, Bapak Zainudin Amali, sekaligus sebagai Ketua Bappilu Pusat akan dimanfaatkan untuk mendiskusikan strategi Partai Golkar untuk menang Pilpres dan mendapatkan masukan strategi kemenangan Legislatif,” pungkasnya.(CT)

Categories: Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s