Minahasa

Kalahkan PSKT Tomohon 5-0, Ini Kata Bos Persmin Rico Tampenawas

Tondano – Laga kedua Persmin Minahasa di Liga 3 wilayah Sulawesi Utara berhadapan dengan PSKT Tomohon, Persmin kembali meraih 3 angka. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maesa Tondano, Minggu (14/11), Persmin berhasil mengalahkan PSKT Tomohon dengan skor 5-0.

Usai pertandingan, Pemilik Persmin Rico Tampenawas menjelaskan, dari awal sampai terbentuknya tim Persmin ini, hampir di semua kesempatan selalu hadir menyaksikan baik di setiap laga uji coba pertandingan atau latihan.

” Kalau melihat hasil hari ini, tentunya puas karena tim semuanya kompak, udah keren, namun karena faktor lapangan yang licin karena hujan, seharusnya bisa lebih melihat performa anak anak juga keren dan ini hasil kerja keras tim yang sudah berbulan bulan melakukan persiapan latihan.

Pemain Persmin Minahasa Sahrul saat mencetak gol di gawang PSKT Tomohon

Untuk arget kedepan, Tampenawas optimis Persmin Minahasa menuju Liga dua. “Itu selalu, target kami Persmin menuju Liga 2,” kata Tampenawas sambil menambahkan agar tim tetap konsisten karena menurutnya itu adalah kunci kemenangan. Jadi kami tetap mengharapkan dukungan dari seluruh warga pecinta bola kaki di minahasa.

“Puji Tuhan penonton sudah bisa hadir di stadion, Mari datang di stadion, karena ueforia dari penonton akan menambah semangat dari tim kebanggaan kita,” tutup Tampenawas.

Sementara kepala pelatih Rudi Manumpil mengungkapkan bahwa hasil yang didapat berkat latihan dan semua instruksi yang disampaikan mereka bisa jalankan. Terkait strategi yang dimainkan adalah tetap bertahan dari atas (daerah lawan) dan mendapatkan bola di atas.

“Hasil ini berkat latihan, dimana semua instruksi bisa dijalankan oleh pemain. Sehingga strategi dapat di terapkan oleh pemain,” singkat Manumpil.

Dari hasil pertandingan, tiga gol Persmin berhasil di ciptakan Irfan di menit 28, 47 dan menit 57. Gol ke empat oleh Sahrul dan gol kelima tercipta di menit ke 90 oleh Renaldi Bella. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s