Minahasa Selatan

FDW Tempuh Berbagai Cara untuk Vaksinasi Warga

Minsel, Sulutnewstv.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan, ( Minsel) kebut vaksinasi warga Minsel. Tidak main – main, target di patok sampai dengan pekan kedua, di bulan Desember harus mencapai 75 persen, warga yang sudah di vaksin.

Menindaklanjuti agar target dapat tercapai berbagai cara di lakukan pemerintah, ( tim covid 19). Di antaranya, menyambangi rumah – rumah warga, swalayan, pasar, sekolah, untuk di lakukan vaksinasi. Kepalah wilayah kecamatan, serta pihak terkait lainnya, diminta agar bergerak cepat dan harus capai target. Taruhannya jabatan karena, ini bakal di evaluasi Bupati.

Keyakinan, edukasi di galakkan pemerintah, kepada masyarakat menepis isu miring, (hoax) yang berkembang, selanjutnya lebih memberikan pelayanan yang maksimal. Model atau cara yang demikian di harapkan, mampu menjawab target yang sudah di canangkan. Kepala Dinas Kesehatan dr. Erwin Schouten, kepada media, ketika di temui menjelaskan, semua hal tersebut di atas merupakan program yang ditoreh, Bupati Frangki Donni Wongkar SH dan wakil bupati Petra Yanny Rembang M.Th.

“Target 75 persen pada pekan kedua di bulan Desember ini harus terpenuhi, tidak boleh tidak, apapun alasannya, target harus di capai,” sebut Schouten, dengan penuh optimis.

Lebih lanjut di katakan Schouten, warga jangan takut untuk di vaksin. Ada beberapa pilihan vaksin, di sesuaikan dengan kondisi warga. “Sedangkan ibu hamil sudah bisa di vaksin. Jadi para lansia yang kemungkinan ada penyakit bawaan, dapat berkonsultasi, biar dapat di ketahui, vaksin yang hendak di berikan,” pungkas Schouten. (Christian)

Categories: Minahasa Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s