Tomohon

Dalam Rangka HUT Minut Ke – 18, Wali Kota Senduk Turut Hadiri Rapat Paripurna DPRD Minut

Tomohon – Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dilaksanakan dengan mengadakan Rapat Paripurna DPRD Minut, bertempat di Sutan Raja Convention Minut, Sabtu (20/11/21).

Dalam rangka memenuhi undangan, Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara, dalam rangka Hari Jadi ke-18 Kabupeten Minut.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Minut Denny K Lolong S Sos didampingi Wakil Ketua Daniel M Rumumpe dan Olivia Mantiri.

Gubernur Sulut Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE diwakili Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dalam sambutan mengatakan momentum hari jadi Kabupaten saat ini adalah saat yang tepat bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minut untuk mengevaluasi, mengintrospeksi diri akan sejauh mana berbagai hal yang dicapai dalam pembangunan disegala bidang yang ada di Minut.

“Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara menyampaikan selamat Hari Jadi ke-18 Kabupaten Minahasa Utara, optimis kedepan Minut akan lebih baik dari saat ini”, tutur Kandouw.

Sementara itu, Wali Kota Senduk mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat hari jadi ke-18 Kabupaten Minahasa Utara.
Momentum syukur suka cita yang dirasakan masyarakat Minahasa Utara pada perayaan HUT Minut saat ini menjadi bagian kebahagian, suka cita juga bagi seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon.

Lanjutnya, adanya hubungan baik yang terjalin antara Kabupaten Minahasa dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam berbagai hal, semoga akan terus terbina dalam bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang tentunya bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulut dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulut pada umumnya.

“Ditengah pandemi covid 19 saat ini, bersama berharap semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberkati, menjaga dan melindungi serta memberikan berkat kesehatan buat kita semua, selamat ulang tahun Kabupaten Minahasa Utara ke – 18,” kata Senduk.

Selanjutnya,, Bupati Minut Joune J E Ganda SE didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH mengajak masyarakat Minut lewat momentum Hari Jadi Minut saat ini untuk terus menyiapkan jiwa dan diri dan dimaknai dengan semangat yang tinggi, berkomitmen serta bersemangat berinovasi menjalankan pembangunan di Minahasa Utara.

Tampak hadir para Kepala dan Wakil Kepala Daerah di Provinsi Sulut, para anggota DPRD, unsur Muspida, bersama para tokoh agama dan masyarakat.
Turut hadir jjuga Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA bersama jajaran terkait. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s