Minahasa Selatan

Terima Penghargaan Pembangunan Award, Kandow: Penghargaan ini Didedikasikan untuk warga Desa Munte

Sulut newstv.com – Berkat kerja keras dan dedikasinya dalam membangun desa, akhirnya berbuah manis.

Melalui hasil penilaian dari International human resources deflopmen Program, dalam menakodai desa Munte, kecamatan Tumpaan, Hukum tua Mikael Kandow di anugerahi penghargaan. Ini atas dedikasinya dalam mengisi pembangunan di desa yang di pimpinya, di nilai berhasil.

Penganugerahan berlangsung ini berlangsung di hotel Aston Manado, Jumat (19/11/21) juga di berikan pada sejumlah pejabat, pemerintah dengan berbagai kategori.

Kandow, usai menerima penghargaan, kepada media saat di temui, menyatakan rasa syukurnya. Karena menurutnya, ini merupakan anugerah Tuhan yang terindah di dalam hidupnya.

“Penghargaan ini, memberikan motifasi agar saya, lebih bersemangat, antusias untuk terus mengabdi kepada Nusa dan bangsa dalam mengisi pembangunan meski hanya di tatanan pedesaan,” ungkapnya.

Du akui Kandouw, kalau mau me-refresh kebelakang, di balik reward yang di perolehnya saat ini, juga tidak terlepas dari “duka ” yang dialami menjadi seorang penjabat hukum tua.

“Banyak ” kerikil tajam ” yang harus di laluinya. Tapi justeru hal tersebut mengajarkan saya untuk tetap teguh dalam melakukan pengabdian,” tuturnya.

Kandow, menyatakan apa yang di perolehnya saat ini, tidak terlepas dari dukungan topangan masyarakat, tokoh agama, perangkat desa, teristimewa keluarga.

“Dari hati yang tulus penghargaan yang di perolehnya, di persembahkan kepada seluruh warga masyarakat Munte,” ucap Kandow.

Sembari menyampaikan terima kasihnya, kepada Bupati Minahasa selatan Frangki Donny Wongkar, SH. dan wakil Bupati Petra Yanny Rembang M.Th atas kepercayaan yang di berikan kepadanya menahkodai desa Munte. (Christian)

Categories: Minahasa Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s