Tomohon

Ketum Legio Luminis Indonesia Wenny Lumentut Lantik DPD Manado Sekaligus Tetapkan Anderi Angouw Dan Richrad Sualang Dewan Penasehat LLI Manado

Tomohon – pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Legio Luminis Indobesia (LLI) Kota Manado dihadiri langsung Ketua Umum LLI Wenny Lumentut SE yang juga merupakan Wakil Wali Kota Tomohon.
Bertempat di ruang serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Senin (29/11/21).

Sebelum pelantikan dilaksanakan, terlebih dahulu Ketua Panitia membacakan laporan dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan dari Legio Luminis Indonesia Pusat yang di tandatangani oleh Ketua UmumbWenny Lumentut dan Sekjen Janny Kopalit tentang penetapan Dewan Pengurus Daerah LLI Kota Manado.

Atas dasar Surat Keputusan tersebut, Ketum menetapkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angow dan Richard Sualang sebagai Dewan Penasehat LLI Kota Manado dan melantik selanjutnya Ketum Lumentut melantik Benny P Tumbelaka sebagai Ketua LLI Kota Manado, Terry Sumendap sabagai Sekertaris dan Ivan Sumampow sebagai Bendahara.

Selanjutnya, dilaksanakan pembacaan sumpah dan janji LLI dan dilaksanakan pelantikan dipimpin oleh Pimpinan tertinggi LLI Pusat Wenny Lumentut SE.

Usai pelantikan, dilanjutkan penyerahan Pataka LLI dari Katua Umum kepada Wali Kota Manado dan Selantjutnya Wali Kota kepada Ketua LLI Kota Manado.

Dalam kesempatan itu, Dewan Penasehat LLI Manado Andei Angouw dalam sambutannya berharap LLI Kota Manado dapat berkontribusi dalam pembangunan dan terlibat langsung dalam pelaksanaan program – program di Kota Manado.

Dikesempatan itu pula, Angouw mengingatkan semua dalam mengantisipasi cuaca ekstrim untuk tidak membuang sampah di parit dan drainase untuk mencegah terjadinya banjir.

“Masalah ini saya meminta dukungan agar ada kesadaran dan tentunya mendapat dukungan dari LLI dimana semua program pembangunan untuk kepentingan masyarakat,” ucap Angouw.

Ditempat yang sama, Ketua umum LLI menjelaskan akan tujuan didirikannya Legio Luminio Indonesia tersebut.

“Kehadiran LLI di Kota Manado untuk bersinergi dengan Pemerintah dan LLI didirikan untuk menjaga kerukunan umat beragama, mengawal program – program Pemerintah di Kota Manado,” terang Wenny.

Hadir Dalam kegiatan, Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota, Ketua Harian Fabian Kalo yang juga sebagai Anggota DPRD Prov Sulut, Bendahara Umum LLIPusat Tonny Rawung, Ketua umum Wilayah LLI Sulut Willem Kuntag, calon oengurus Komisariat LLI se – Kota Manado, mewakili Kapolres Manado dan mewakili Kajati Sulut serta para undangan lainnya. (Novita).

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s