Minahasa

Sekda Frits Muntu Irup Peringatan HUT Korpri dan Hari Guru di Minahasa

MINAHASA –Sekertaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam memperingati HUT Korps Pegawai (KORPRI) yang ke 50, dihalaman Kantor Bupati Minahasa, Tondano Senin (29/11)

Mengatasnamakan Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Sekda Minahasa Frits Muntu, mengucapkan selamat ulang tahun Korpri ke 50 tahun 2021 dan hari guru. Ia juga membacakan secara langsung sambutan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku Penasehat Nasional Korpri yang menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri atas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

Lebih lanjut ia juga menerangkan sebagai organisasi yang mewadahi para Pegawai Negeri Sipil Korpri telah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan melayani masyarakat. “Sebagai organisasi yang mewadahi para pegawai negeri sipil, Korpri telah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan melayani keperluan masyarakat dalam berbagai bidang, oleh karena itu kami mengucapkan banyak terima kasih,” ucapnya.

Pesan juga disampaikan pada kesempatan itu kepada jajaran Korpri untuk bisa menjadi guru, teladan bagi perubahan yang diharapkan seluruh masyarakat serta memahami dan melaksanakan yang menjadikan birokrasi yang bersih, kompeten dan mampu melayani masyarakat lebih cepat lagi. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s