Minahasa Selatan

Capaian Vaksinasi dan Pajak, Wongkar-Rembang Warning Kinerja Para Camat

Minsel, Sulutnewstv.com –  Kinerja para Camat, mendapat perhatian khusus Bupati Minahasa selatan, Frangki Donni Wongkar, SH. dan wakil bupati Petra Yanny Rembang, M.Th.

Kesanggupan tugas yang sudah di sepakati bersama, untuk menuntaskan pelaksanaan vaksinasi dan capaian 100 persen target pajak, di wilayah kecamatan, yang dipimpinnya.

“Capaian pelaksanaan vaksinasi dan target pajak “wajib hukumnya” para camat untuk menuntaskannya,” ucap FDW bersama PYR di sela menghadiri pra Natal Yesus Kristus, Pemerintah kabupaten Minahasa selatan, yang berlangsung di gereja GMIM, Talitakum Pondang, Rabu (1/12/21).

Sembari mewarning, camat yang progresnya belum memenuhi standar yang sudah di targetkan, agar di upayakan tuntas sampai dengan akhir tahun.

Begitupun menyikapi kondisi cuaca. Bupati berharap perhatian lagi, dari para Camat, dengan perubahan iklim yang tidak bisa di perkirakan.

Camat di minta dapat mengantisipasi kemungkinan bencana alam yang mungkin saja terjadi di minahasa selatan. “Ajak masyarakat  menggalakan bersih – bersih lingkungan. Ingat, terapkan revolusi mental, untuk berintegritas dengan  pekerjaan yang ada di pundak kalian,” ucap FDW.

Di sisi lain, dia pun  mengarahkan perhatiannya terhadap realisasi penyerapan anggaran, yang perlu di maksimalkan lagi. “Ini juga, perlu perhatian kita semua, para pejabat di ruang lingkup Pemkab Minsel,” tambahnya.

Di akhir penyampaiannya, FDW, mengajak para pejabat  untuk selalu bekerja sama, dalam semangat gotong royong, saling menghargai dan saling hormat menghormati. (Christian)

Categories: Minahasa Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s