Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Gelar Ibadah Natal Yesus Kristus 2021

Minsel, Sulutnewstv.com – Pemerintah kabupaten minahasa selatan dalam menyambut Natal Yesus Kristus, dengan melaksanakan ibadah pra Natal, yang berlangsung di gereja GMIM Talitakum kelurahan Pondang, kecamatan Amurang Timur, Rabu, (1/12/21).

Ibadah di pimpin wakil sekretaris BPMS bidang pekerja dan pelsus, Pdt. Joice Sondakh M.Th. Pra Natal yang di hadir Bupati Frangki Donny Wongkar SH, Wakil Bupati Petra Yanny Rembang M.Th, Forkopimda, juga Ketua Tim Penggerak PKK Elsje Wongkar-Sumual, Sekretaris Juli Rembang-Wati, FKUB, unsur pejabat diruang lingkup Pemkab Minsel.

Ibadah perayaan Natal ini berlangsung penuh sukacita Iman, dengan menerapkan protokol kesehatan. Dalam pesan Natalnya, Bupati FDW, mengajak warga jemaat dan masyarakat Minsel, merayakan momen sukacita Natal dalam kesederhanaan. “Mari jemaat dan warga Minsel, kita maknai momentum Natal ini, dengan hidup dalam tali Kasih, persaudaraan, ciptakan rasa aman dan damai di Minsel yang sama – sama kita cintai ini,” sapa Bupati dengan penuh kehangatan.

Sembari mengingatkan, kalau saat ini Pendemi belum berakhir. Meski PPKM kita, (Minsel) berada di level I namun, pelaksanaan vaksinasi harus kita pacu sampai dengan 80% warga yang sudah harus di vaksin, sampai dengan akhir tahun.Ibadah pra Natal pun di akhiri dengan saling memberikan salam Natal, meski dalam pelaksanaannya, mengikuti salam protokol kesehatan.

“Akhirnya atas nama pemerintah dan keluarga, bupati Frangki Donni Wongkar, SH dan wakil bupati Petra Yanny Rembang M.Th bersama keluarga mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2021 dan tahun baru 1 Januari 2022 kepada Jemaat dan warga Minsel. Tuhan Tesus Kristus memberkati kita semua,” ucap Bupati. Advertorial. (Christian)

Categories: Minahasa Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s