Ekonomi & Bisnis

Dengan Prokes Ketat, Honda DBL North Sulawesi Series 2021 Kembali Digelar

SULUTNEWSTV.com, MANADO – PT. Daya Adicipta Wisesa bersama PT. Astra Honda Motor serta PT. DBL Indonesia kembali menggelar rangkaian kegiatan Honda DBL North Sulawesi Series yang diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 16 Desember 2021 mendatang.

Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan salah satu dukungan bagi para anak muda di seluruh Indonesia khususnya Sulawesi Utara untuk terus meraih mimpinya dan komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga.

Honda DBL North Sulawesi Series 2021 diikuti oleh 14 sekolah terdiri dari 14 tim putra dan 7 tim putri. Seluruh rangkaian kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat dimana semua yang terlibat baik pelaksana, panitia, official tim, pemain dan pelatih wajib melakukan swab antigen dan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki arena pertandingan dan pertandingan ini dilaksanakan tanpa penonton umum.

Pertandingan Honda DBL 2021 North Sulawesi Series 2021 disiarkan langsung di YouTube DBL Play.

Digelarnya kembali Liga Basket Pelajar Terbesar di Indonesia Honda DBL North Sulawesi Series 2021 ini seakan menghapus kerinduan para student-athlete dimana pada tahun 2020 yang lalu kompetisi ini tidak dilaksanakan karena situasi pandemi yang melanda dunia termasuk Sulawesi Utara.

Alexander Abimanto, HC3 Dept. Head PT. DAW yang mewakili Management DAW pada Opening Party mengatakan bahwa kegiatan ini disambut positif oleh berbagai pihak karena Honda DBL memberikan wadah bagi pelajar yang ada di Sulawesi Utara untuk bisa berlaga mengukir prestasi diajang kompetisi olahraga Basket.

“Digelarnya Honda DBL tahun ini disambut sangat antusias oleh tim basket dan pihak sekolah. Dimana Honda DBL merupakan sarana yang tepat bagi pelajar yang menyukai olahraga basket untuk dapat terus mengasah kemampuan dan kompetensi mereka sehingga mampu tampil berprestasi dengan tetap mengutamakan pendidikan. Melalui Honda DBL ini, kami berharap dapat menemani para pelajar untuk lebih dekat dengan mimpi mereka”, ujar Alexander.

Pertandingan dibuka oleh tim putra dari SDH Holland Village vs SMA N 1 Amurang dan SMA N 1 Bitung vs SMA N 3 Tondano.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s