Tomohon

Satu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi, Wakil Wali Kota Lumentut Ikut Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2021

Tomohon – Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2021 di buka langsung oleh Preaiden Joko Widodo di gelar digedung KPK Jakarta, dan diikuti secara virtual oleh Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE mewakili Wali Kota, dari Command Center MPP Wale Kabasaran Kota Tomohon, Kamis (9/12/21).

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia dengan tema “Satu padu bangun budaya anti korupsi” diikuti secara virtual oleh Kabupaten/Kota, bersama Lembaga lainnya.

Dalam sambutan Presiden RI, Joko Widodo yang di sampaikan melalui virtual Zoom Meeting, berharap seluruh pihak bersama-sama memperkuat sinergi dan berkolaborasi, baik itu Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, Sektor Usaha, serta Organisasi Masyarakat, untuk memberantas korupsi melalui perannya masing-masing.

Untuk diketahui Hari Anti Korupsi Sedunia diperingati setiap tanggal 9 Desember.
Selanjutnya tujuan dari peringatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap korupsi dan peran konvensi dalam menanggulangi korupsi.

Turut mendampingi Wakil Wali Kota Saat mengikuti kegiatan, Sekkot EdwinRoring SE, ME bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s