Ekonomi & Bisnis

Solidarity Week 2021, ibis Manado Kunjungi Pusat Kanker Anak di RSUP Prof Kandouw

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Sudah menjadi kegiatan rutin, ibis Manado City Center Boulevard menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan yang diserahkan merupakan Solidarity Week 2021, atau biasa disebut juga Corporate Sosial Responsibility (CSR) Accor yang rutin diselenggarakan setiap bulan Desember.

Solidarity Week adalah agenda rutin tahunan yang menyatukan Heartists atau seluruh karyawan Accor yang berada di berbagai belahan dunia melalui inisiatif yang memiliki satu tujuan yang sama, yakni untuk menyebarkan pesan kemanusiaan dan solidaritas melalui kegiatan positif yang berdampak bagi komunitas.

Tahun ini Solidarity Week diadakan mulai dari tanggal 6 hingga 12 Desember oleh jaringan hotel Accor yang tersebar di seluruh dunia, dan khusus di Manado kegiatan berbagi kebahagiaan ini dilakukan bersama anak-anak yang ada di Pusat Kanker Anak RSUD Prof Kandouw Manado, Jumat(10/12).

“Kesempatan kali ini kami belum bisa langsung bertemu dengan Anak Anak di Estella Foundation dikarenakan Anak anak sementara menjalani pengobatan. Pemberian kami kali ini diterima oleh Perawat dan Orang Tua dari Anak anak di Estella Foundation,” kata General Manager ibis Manado City Center Boulevad Rispugi.

Dirinya pun berharap makanan sehat dan mainan yang dibawa dan diberikan dapat memberi semangat kepada Anak anak disini untuk terus berjuang.

“Walaupun belum banyak yang bisa kami berikan, kami berharap para dokter, perawat, dan orang tua juga terbantu dengan apa yang kami berikan,” tandasnya.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s