Bolmong Raya

Gandeng Pemerintah Kotamobagu Barat dan Adira Finance, Honda DAW Gelar Vaksinasi & HSMS

SULUTNEWSTV.com, KOTAMOBAGU – Penghujung tahun 2021 PT. Daya Adicipta Wisesa bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Barat dan Adira Finance Kotamobagu melaksanakan event bertajuk Honda Sport Motoshow (HSMS). Bertempat di area pertokoan Tita tepatnya simpang tiga Jl. Mayor Jenderal Sutoyo dan Jl. S Parman, event ini diselenggarakan selama dua hari, 15 – 16 Desember 2021.

Selain mengadakan event Honda Sport Motoshow (HSMS), DAW dan Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Barat serta Adira Finance Kotamobagu melaksanakan Program Vaksinasi massal dan pembagian bahan sembako murah dengan berbagai hadiah menarik yang tujuannya menarik minat warga Kotamobagu untuk mengikuti vaksinasi.

Camat Kotamobagu Barat, Hendra Manoppo menyebutkan bahwa pelaksanaan kegiatan seperti ini merupakan hal sangat positif yang diinisiasi pihak swasta, dimana Honda melalui PT. Daya Adicipta Wisesa dan Adira Finance Kotamobagu bersama Pemerintah kecamatan Kotamobagu Barat berkolaborasi dalam event yang mendukung program Pemerintah dalam bentuk Vaksinasi dan pembagian sembako murah.

“Hal ini yang menjadi kali pertama dilaksanakan di Kotamobagu dan fokus kita saat ini untuk memastikan capaian vaksinasi sampai dengan seratus persen warga sehingga proses pemulihan ekonomi bisa berjalan dengan baik. Kami berterima kasih atas sumbangsih pihak Honda, Adira dan toko Tita yang telah berkontribusi dalam program Pemerintah seperti ini”, tegas Camat Kotamobagu Barat yang dikenal familiar dan milenial ini.

Senada juga disampaikan oleh Ronald Manueke, Promotion Section Head PT. DAW dimana Honda DAW mendukung program pemerintah yakni percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

“Kami juga menyediakan booth Honda dengan konsep pameran untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda seperti Honda CB150R Streetfire, Honda CBR150R dan Honda CRF150L kepada masyarakat Kotamobagu serta kami juga membuka layanan servis dan memberikan berbagai promo seperti oli gratis untuk 10 konsumen pertama dan promo menarik lainnya,” ujar Ronald.(*/gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s