Bolmong Raya

Kejari Kotamobagu Cabang Dumoga Bersama Jurnalis Independen Berbagi Kasih Dengan Lansia di Desa Siniung Satu

Bolmong – Dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2021, Kejaksaan Negeri Kotamobagu Cabang Dumoga Bolsel berbagi kasih dengan masyarakat Desa Siniung satu khususnya lansia.

Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Cabang Dumoga Bolsel Edwin Tumundo, SH, MH menyampaikan kegiatan Berbagi Kasih yang di laksanakan di Desa Siniung Satu kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolmong bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat.

“Harapan kami mudah mudahan apa yang diberikan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat Desa Siniung Satu khususnya lanjut usia,” kata Tumundo.

“Kami juga mendukung Program Pemerintah dengan mengisi kegiatan berbagi kasih di masa pandemi Covid 19 serta mengikuti Protokol kesehatan,” tutupnya.

Kegiatan ini sebelumnya sudah di laksanakan di Desa Adow kecamatan Pinolisian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan tepatnya di Panti Asuhan Hidayatullah.

Hadir dalam acara Berbagi kasih Unsur kejaksaan negeri cabang dumoga beserta insan Pers dan Pemerintah Desa Siniung dan masyarakat.

Kepala Desa Siniung satu Novi Mawengkang menyampaikan limpah Syukur atas bantuan yang diberikan oleh pihak Kejaksaan terhadap masyarakat Desa Siniung satu khususnya lansia.

“Baru kali ini kami mendapat perhatian dari pihak kejaksaan negeri Kotamobagu Cabang Dumoga. dimasa pandemi seperti ini masyarakat merasa sangat terbantu,” katanya, sambil menambahkan, bantuan ini hanya khusus bagi masyarakat lanjut usia dan jumlah penerima bantuan ini ada kurang lebih empat puluh orang. (Arman)

Categories: Bolmong Raya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s