Tomohon

Wawali Lumentut Kukuhkan Pengurus LPSLU

Tomohon – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE mengukuhkan pengurus Lembaga Pemberdayaan Sosial Lanjut Usia (LPSLU) Kota Tomohon.
Bertempat di Kantor Kesbangpol Tomohon, Jumat (17/12/21).

LPSLU adalah organisasi sosial atau perkumpulan sosial yang melaksanakan penyelenggaraan kesejahteraan sosial lanjut usia, baik yang berbadan hukum maupun tidak berbadan hukum sesuai Peranturan Menteri Sosial RI No 19/2013 tentang asistensi sosial melalui Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia.

Wawali saat membacakan sambutan WaliKota menyampaikan selamat atas pengukuhan para pengurus LPLSU Kota Tomohon, kiranya melalui pengukuhan saat ini dapat menambah wawasan dan mempererat hubungan Pemerintah Kota Tomohon dan LPLSU sebagai mitra dalam mengatasi permasalahan dan mempercepat pembangunan Kota Tomohon.

“Pemerintah Kota Tomohon tentu akan memperhatikan akan organisasi ini, sehingga berbagai program organisasi ini kedepan akan berjalan sesuai yang diharapkan,” ucap Wawali.

Bekerjalah dan berkarya dengan sungguh-sungguh, berikan yang terbaik disaat usia lanjut sehingga dapat memotivasi para generasi muda untuk bersama-sama berperan aktif dalam membangun Kota Tomohon disegala bidang untuk kesejahteraan bersama.

“Diharapkan organisasi ini dapat terus mengayomi para lansia lainnya untuk bersama membangun Kota Tomohon,” tutupnya.

Semoga Tuhan Yang Maha kuasa terus menyertai kita semua dalam bersama-sama membangun Kota Tomohon, dan semoga kita diberi kesehatan, kekuatan terlebih dalam situasi pandemi covid 19. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s