Bolmong Raya

Maju Sebagai Sangadi, Syahmin Mokoagow Tuai Dukungan Warga Desa Toraut Utara


BOLMONG, Sulutnewstv.com – Hajatan Pemilihan Kepala Desa Di Bolmong telah masuk pada tahapan pendaftaran bakal calon. Dari 96 desa, Toraut Utara masuk dalam daftar pemilihan.

Mulai dari tokoh masyarakat, kaum tengah dan pemuda masyarakat mulai memberikan dukungan kepada Syahmin Mokoagow.

Seperti yang di sampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Toraut Utara pada saat bersua dengan media ini mengatakan, Syahmin yang sering di sapa Amin, layak untuk di usung dalam pemilihan kepala desa Toraut Utara. Menurutnya beliau orang yang tepat untuk jadi pemimpin di desa ini.

“Kami yakin beliau mampu menjalankan roda pemerintahan di Desa Toraut utara, selain masih muda beliau tergolong orang yang sukses di bidang usaha, berkat keuletannya, keberhasilan nampak terlihat, hingga itu beliau dikenal sebagai pengusaha sukses di dataran dumoga barat,” ungkapnya.

Di sisi lain, Sosok Syahmin, tergolong orang yang dermawan, suka menolong orang yang membutuhkan, dalam pergaulanya sehari hari meskipun orangnya kategori sukses, namun penampilannya nampak terlihat sederhana.

“Harapan kami semoga Syahmin Mokoagow akan terpilih menjadi pemimpin di desa Toraut Utara kedepan nanti,” tutupnya.

Syahmin Mokoagow ketika ditemui di kediamanya menyampaikan, awalnya ia tak pernah terpikir untuk maju sebagai bakal calon Sangadi Desa Toraut Utara, sebab dengan keadaannya saat ini sudah lebih dari cukup.

“Seorang Kepala Desa tentunya banyak di perhadapkan dengan berbagai kerakter masyarakat, dan itu sudah menjadi resiko jadi pemimpin, namun karena ini atas dorongan dan keinginan masyarakat Desa Toraut utara membuat saya harus maju, dan saya tidak mau mengecewakan masyarakat,” ujar Syahmin.

Selain dukungan masyarakat, atas restu istri dan keluarganya Syahmin mendaftarkan diri sebagai bakal calon Sangadi.

“Jika terpilih nanti, saya akan berlaku adil terhadap masyarakat, apalagi di desa Toraut utara semua etnis ada di desa ini, yang terpenting keterbukaan bagi masyarakat dalam mengelola keuangan negara, serta menciptakan masyarakat hidup damai dan kondusif,” tutup Amin. (Arm)

Categories: Bolmong Raya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s