Minahasa

Sambut Hari Raya Natal, Kuntua Stenly Lasut Bagikan Sembako Kepada Janda/Duda dan Lansia

Minahasa – Sebagai bentuk rasa sukacita dalam menyambut Hari Raya Natal 2021, Hukum Tua Desa Pineleng Satu Timur dalam Keluarga Lasut-Ngeloh membagikan sembako kepada janda/duda dan orang tua lanjut usia (Lansia).

Kuntua Lasut, mengatakan bahwa suka cita merayakan Natal bersama keluarga tentu ingin juga dirasakan para janda/duda dan Lansia juga kepada perangkat desa.

“Saya berdoa untuk mereka para pejuang kehidupan agar turut merasakan suka cita kebahagiaan dan kedamaian Natal tahun ini,” ungkap suami tercinta dari Elke Ngelo.

Ayah dari Putri, Patrik Toar Winer, dan Yeremia Eklesia ini, berharap agar bantuan ini dapat menjadi bantuan yang bermanfaat. “Ini adalah momen tepat untuk kita dapat berbagi kasih dan menjadi berkat kepada sesama. Semoga bantuan ini dapat membantu para lansia, janda/duda dan perangkat desa Pineleng Satu Timur,” tutur Lasut yang sudah dikaruniai cucu tercinta, Karl Lasut.

Kuntua Stenly Lasut yang merupakan turunan ke 5 hukum pineleng dari pendiri pineleng (hukum tua pineleng pertama Theofilus Sompotan turun ke anak kuntua Londok Kambey Lasut turun ke anak Gustaf Geret (Theo) Lasut turun ke anak juga (ayah dari Stenly Lasut) Koropit Runtuwene (Opit) Lasut juga pelopor juga/ketua pemekaran Minahasa Barat ini, membagikan sembako kepada warga lansia dan janda/duda sebanyak 40 paket juga kepada perangkat desa dan lembaga desa sebanyak 23 paket total sembako 63 paket. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s