Minahasa

Bupati ROR Ibadah Natal di GMIM Moria Sasaran, Wabup RD di Petra Sawangan

Tondano – Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring, MSi (ROR) didampingi Ketua TP PKK Dr. Fenny Roring Lumanauw bersama Keluarga Roring Lumanauw mengikuti ibadah Hari Raya Natal Yesus Kristus di Jemaat GMIM Moria Sasaran, Sabtu (25/12/2021)

Ibadah Natal yang dipimpin ketua BPMJ Pdt. Reymond Rende, STh ini, mengambil pembacaan Alkitab dalam Lukas 2:8-20.

Sementara Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong beserta Keluarga, Beribadah Hari Natal bersama-sama Jemaat GMIM Petra Sawangan, Wilayah Kembes.

Dalam sambutan Natal, Bupati ROR berterima kasih kepada seluruh masyarakat Minahasa, karena berkat doa dan usaha bersama, status level PPKM berada di level 1, sehingga Natal tahun ini kita boleh beribadah bersama di gedung gereja.

Terkait imbauan dari pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Gubernur Olly Dondokambey, agar kita merayakan Natal dengan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Atas nama Bupati dan keluarga Roring Lumanauw, wakil Bupati dan Keluarga Dondokambey Lengkong menyampaikan selamat merayakan Hari Natal Yesus Kristus 25 Desember 2021 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2022,” ucap Bupati dengan harapan kiranya berkat damai dan sukacita natal ini bisa membawa kita ke tahun baru 2022 menjadi tahun yang penuh dengan berkat Tuhan. (Advertorial)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s