Ekonomi & Bisnis

Indahnya Berbagi di Akhir Tahun, BRI Kanwil Manado Serahkan Bantuan Untuk Panti Sosial

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Di momentum Hari Natal 25 Desember 2021 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2022, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membagikan sembako untuk panti asuhan dan panti jompo yang ada di wilayah kerjanya.

Khusus di Regional Office Manado, BRI menyerahkan bantuan senilai Rp100 juta rupiah untuk 5 panti yang ada di Kanwil Manado.

Regional CEO BRI Manado John Sarjono melalui Kepala Bagian Logistik Kanwil Manado Wirasto mengatakan dalam rangka memperingati hari natal dan tahun baru, BRI ingin berbagi kepada teman-teman yang mungkin kurang beruntung.

Dengan program BRI peduli berbagi sembako, Wirasto menyebut diperuntukan untuk masyarakat kurang mampu.

“Dan program ini ditujukan kepada 5 panti sosial di wilayah Manado dari seluruh Indonesia. Namun tidak semua wilayah ada tapi hanya beberapa. Salah satu yang ditunjuk Manado,” jelasnya kepada media ini, Kamis(30/12).

Adapun bantuan yang utama adalah sembako. Yang menurutnya, bantuan yang diberikan dilihat dari kebutuhan panti sosial.

“Jadi semuanya kita sesuaikan juga apabila ada kebutuhan lain. Harapan kami BRI adalah kita semua ikut merasakan kebahagiaan di hari Natal ini kita semua ingin merasakan apa namanya nikmatnya kebersamaan dan saling berbagi di akhir penghujung 2021,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Bakti Mulia Karombasan Manado Fredrik Rondonuwu mengungkapkan rasa terimakasih atas kepedulian dari Bank BRI.

“Ya kami sangat berterima kasih karena ini satu kepedulian yang di berikan oleh BRI kanwil dan Kota Manado. Jadi kami sangat berterimakasih apa yang dilakukan. Kami juga berbangga karena BRI peduli lingkungan sosial dan sesama. Harapan kami BRI sukses, pimpinannya diberikan kesehatan kekuatan. Tuhan berkati senantiasa. Terima kasih kami sampaikan sekali lagi kepada BRI kanwil,” ungkap Frederik.

Senada, Pengurus Panti Dr Lucas Magdalena Tombuku menyampaikan ungkapan terimakasih juga kepada Bank BRI.

“Kami dari pihak panti asuhan dokter Lukas mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada BRI peduli yang pada hari ini sudah membawa berkat untuk panti asuhan dokter Lukas. Dan ini sangat sangat bermanfaat untuk anak-anak yang kami bina di tempat ini semoga kegiatan ini tidak berakhir sampai disini, mungkin tahun-tahun berikut boleh ada kegiatan lagi seperti ini. Karena ini sangat membantu bagi panti asuhan dokter Lukas dan banyak-banyak terima kasih semoga Tuhan memberkati dan selamat menyongsong tahun baru,” tutup Tombuku.

Diketahui, ada 5 panti sosial yang mendapatkan bantuan dari BRI, yakni Panti werdah damai ranomut, panti asuhan bukit harapan, panti asuhan bakti mulia, panti asuhan dr. J lucas dan panti tuna netra bartemeus.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s