Minahasa

Bupati ROR Mantapkan Program Kerja Tahun 2022

Tondano – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si memimpin Rapat Kerja Awal Tahun Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa di Wale ne Tou, Tondano, Rabu (5/1/2022).

Dalam rapat kerja tersebut dievaluasi pelaksanaan program kerja tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga kecamatan dan desa/kelurahan di Tahun 2021.

Selain itu juga turut dimantapkan pelaksanaan program di Tahun 2022. Diakui Bupati ROR, masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki bersama dalam tugas kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk melayani rakyat disamping tentu juga ada berbagai keberhasilan dan peningkatan program yang sudah diraih dan perlu diapresiasi.

“Apa yang sudah kita kerjakan dan lalui ditahun 2021, masih banyak hal yang perlu di perbaharui dan tingkatkan ditahun 2022, baik pelayanan administrasi maupun aspek kedisiplinan, sehingga apa yang menjadi harapan ditahun 2022 bisa terwujud dan terus ditingkatkan,” kata Bupati.

Turut hadir dalam rapat kerja, Sekda Frits Muntu, S.Sos bersama Asisten I, Drs. Riviva Maringka, M.Si, Asisten II, Ir. Wenny Talumewo, dan Asisten III, Dr. Vicky Tanor serta seluruh kepala OPD. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s