Tomohon

Bongkar Kabinet, CS – WL Roling Pejabat Edisi Ketiga

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon kembali mengadakan roling pejabat untuk ketiga kalinya, bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Rabu (12/1/22).

Dalam roling kali ini, Wali Kota Caroll Senduk SH dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE melantik sejumlah pejabat Eselon III dan IV.

Dalam sambutan Wali Kota melalui Wakil Wali Kota, memberikan ucapan selamat kepada mereka yang baru dilantik menerima amanah dan kepercayaan dalam menjalankan tugas yang baru.

Selanjutnya, Wali Kota berharap semoga, tugas dan tanggung jawab baru yang dipercayakan bagi mereka yang dilantik, dapat dijawab dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas, guna mewujudkan Kota Tomohon yang semakin maju, berdaya saing dan sejahtera.

“Banyak selamat, bagi mereka yang dilantik hari ini. Saya minta bekerja dengan baik, disiplin dan bertanggung jawab,” ucap Wawali Lumentut mengutip sambutan Wali Kota.

Senjutnya Wawali mengatakan, mengingat tahun 2022 Pemerintah Kota Tomohon telah menetapkan sebagai tahun kinerja maka, Wawali mengajak kepada semua unsur untuk bersama – sama membangun Kota Tomohon agar apa yang telah dicita – citakan dapat terwujud untuk kemajuan Kota Tomohon.

“Mari kita bersama-sama, membantu Pemerintah untuk mewujudkan Kota Tomohon yang semakin hebat,” ajak WL.

Adapun nama – nama Pejabat yang baru dilantik, antara lain :
Eselon III

  1. Erny M Timbuleng SH dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Daerah Kota Tomohon dari jabatan lama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakot Tomohon.
  2. Royke M Tangkawarouw dilantik sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakot Tomohon dari jabatan lama Kabag Organisasi dan Tata Laksana.
  3. Paula Verra Pontoh dilantik sebagai Kepala Bagian Organisasi Setdakot Tomohon dari jabatan lama Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi dan Penilaian Kinerja Aparatur BKPSDM Daerah Kota Tomohon.
  4. Harny Belly Korompis dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon dari jabatan lama Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdakot Tomohon.
  5. Stevy Pijoh dilantik sebagai Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setdakot Tomohon dari jabatan lama Pelaksana pada BPBD Tomohon.

Eselon IV.

  1. Siska Desti Mangundap Amd Kep dilantik sebagai Lurah Kinilow Satu, dari jabatan lama Pelaksana pada Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon
  2. Marthen Simon Pangemanan dilantik sebagai Lurah Kamasi dari jabatan lama Pelaksana pada Kecamatan Tomohon Tengah
  3. Audi Pangemanan dilantik sebagai Lurah Kumelembuai dari jabatan lama Pelaksana pada Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon
  4. Janly Winda dilantik sebagai Lurah Paslaten Dua dari jabatan lama Pelaksana pada Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Tomohon.

Turut hadir dalam pelantikan, Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE ME dan sejumlah pejabat Eselon II dan III. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s