Manado

Wali Kota Manado Andrei Angouw Ungkap Poin Penting Musrembang di Tingkat Kelurahan

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kelurahan di beberapa Kelurahan, Kota Manado, Senin(17/1).

Diketahui, dalam Musrembang tersebut membicarakan tentang hal-hal yang ada di setiap wilayah baik kelurahan dan kecamatan, untuk diakomodir dan diprogramkan dalam pelaksanaan pembangunan tahun berikutnya.

Musrembang juga menampung berbagai usulan masyarakat dan akan dirumuskan berdasarkan kemampuan keuangan daerah dan skala prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan di Kota Manado.

“Harapan saya, agar semua usulan-usulan dapat menguntungkan masyarakat. Makanya, saya pun mengharapkan agar masyarakat dapat mendukung berbagai program pemerintah kota, sebab semua ini berasal dari rakyat dan akan dikembali kepada rakyat dalam bentuk pembangunan infrastruktur dan lain-lain kepentingan masyarakat,” ungkap Wali Kota.

Adapun, musrembang ini dihadiri oleh Bapelitbang Kota Manado, Camat, lurah dan ketua-ketua lingkungan serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).

Kegiatan Musrembang ini akan dilakukan secara berjenjang mulai dari Musrembang tingkat, Kelurahan, Tingkat Kecamatan hingga Ketingkat Kota Manado.(*/gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s