Minahasa

Fenny Lumanauw Peluang Pimpin W/KI Sinode GMIM

Tondano – Usai terpilih sebagai Ketua Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu Wilayah Manado Tenggara, Pnt Dra Fenny Lumanauw, SIP makin mengkristal sebagai Calon Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM periode 2022-2027.

Hal tersebut terlihat dari maraknya dukungan dari tingkat aras jemaat kepada istri Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring, MSi tersebut untuk dinominasikan dan dipilih memimpin Komisi W/KI Sinode GMIM.

Dukungan untuk Pnt Fenny Lumanauw, pertama tentu datang dari Wilayah Manado, di mana 9 jemaat di wilayah tersebut menyatakan solid menominasikan nama ketua wilayah mereka ini ke tingkat W/KI Sinode GMIM. Dukungan selanjutnya juga datang dari beberapa Ketua Komisi W/KI Wilayah di Rayon Minahasa Selatan seperti Motoling Timur, Sinonsayang dan Amurang IV yang menilai sosok Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa sebagai figur yang tepat untuk menjadi Ketua Komisi Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM.

Mereka menilai, Pnt.Ny Fenny Lumanauw sudah lama berkecimpung dalam pelayanan W/KI baik di jemaat maupun wilayah dan benar-benar memberi diri untuk melayani. Selain itu juga dukungan kepada Ny Fenny Lumanauw datang dari Rayon Minahasa, masing-masing Wilayah Kembes, Sonder dan Tondano V serta Wilayah Pineleng.

“Kami menilai ibu Feny Lumanauw figur paling tepat memimpin Komisi WKI Sinode periode lima tahun kedepan. Beliau figur pemimpin dan pengayom, ” ujar sejumlah penatua WKI Wilayah Pineleng. Diketahui, pemilihan Ketua Komisi WKI Sinode GMIM direncanakan digelar 25 Februari mendatang.(CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s