Tomohon

Wawali Lumentut Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke – 54 GMIM Getsemani Lansot

Tomohon – Ibadah Syukur Hut ke – 54 Gmim Getsemani Lansot di hadiri Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE, Minggu (30/1/22)

Ibadah syukur di pimpin oleh Wakil ketua bidang hubungan kerjasama BPMS GMIM Pdt. Ventje Talumepa, S.Th

Wawali saat membacakan sambutan Wali Kota mengatakan, atas nama pribadi Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., dalam keluarga Senduk-Karundeng bersama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, S.E., dalam keluarga Lumentut-Sangi, serta atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, saya mengucapkan selamat hari hari ulang tahun ke-54 Jemaat GMIM Getsemani Lansot.

‘Kiranya kedamaian dan sukacita iman akan menumbuhkan semangat dan kerjasama kita sebagai jemaat dan warga masyarakat Kota Tomohon.
Kita semua patut bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas hari ulang tahun ke-54 Jemaat GMIM Getsemani Lansot. kita meyakini bersama bahwa semuanya ini adalah atas kasih karunia dan berkat dari Tuhan,” kata Wawali.

Dikatakannya, Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada pelsus yang telah memberikan dukungan pada setiap program dan kegiatan Pemerintah.

“Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, pelayan khusus dan jemaat GMIM Getsemani Lansot yang selalu berpartisipasi aktif dan memberikan dukungan penuh pada setiap program dan kegiatan di pemerintahan dan dalam kehidupan bergereja,” tukasnya.

Dikesempatan itu, Wawali berharap kiranya jemata Gmim Getsemani Lansot lebih memperkokoh keimanan dan cerdas dalam kehidupan gereja dan masyarakat, serta mengajak jemaat agar hidup rukun dan damai.

“Kami berharap dengan bertambahnya usia jemaat GMIM Getsemani Lansot. kita semua semakin kokoh, kuat iman dan semakin cerdas dalam hidup bergereja dan bermasyarakat yang senantiasa meninggikan Tuhan dalam segala aktivitas kerja dan pelayanan.
Marilah kita bersama-sama terus jaga kehidupan yang rukun dan damai, sebagaimana yang telah terbina selama ini. mari kita terus melangkah bersama, kita sukseskan berbagai agenda penting dan strategis untuk mewujudkan visi tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” tandasnya.

Tambahnya, melalui peran gereja maka kita harus terus berjuang dan memberikan perhatian yang tinggi kepada jemaat dengan program-program yang menyentuh kebutuhan jemaat dan untuk kesejahteraan bersama.

Pada kesempatan ini Pemerintah Kota Tomohon Memberikan bantuan kepada Jemaat GMIM Getsemani Lansot dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E juga memberikan bantuan melalui CSR Bank SulutGo kepada GMIM Getsemani Lansot.

Ibadah syukur dihadiri Juga oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Herol Kaawoan, Ketua DPRD Kota Tomohon Pnt. Djemmy Jery Sundah, S.E., Ketua BPMW Tomohon III Pdt. Greyti Rampisela – Lomboan, M.Th., Ketua BPMJ GMIM Getsemani Lansot Pdt. Femi Mawuntu – Agu, S.Th. bersama para Pendeta pelayan, Guru Agama, serta pelayan khusus dan jemaat kolom 1-23 GMIM Getsemani Lansot, Ketua Panitia HUT ke-54 Gmim Getsemani Lansot Brayen Sundah, M.H., Para pendeta yang pernah melayani di jemaat Gmim Getsemani Lansot, dan Jajaran pemerintah Kota Tomohon. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s