Tomohon

Sertijab Camat Tomohon Utara Sukses Digelar, Imbing : Banyak PR Yang Harus Dikerjakan

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon telah melaksanakan pelantikan Camat Tomohon Utara beberapa waktu yang lalu.
Tindak lanjut pelantikan, dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Tomohon Utara yang baru Jolly Fredy Imbing S.Pd bersama Pelaksana Tugas Camat Jureyke Pitoy, SH, M.Si.
Bertempat di Balai Kelurahan Wailan, Senin (7/2/22).

Sebelumnya dilaksanakan ibadah dan dilanjutkan pembacaan berita acara pelantikan oleh Sekertaris Camat (Sekcam) Tomut kemudian dilaksanakan Serah terima

Dalam sambutannya, Camat Jolly F Imbing menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH, Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE juga ungkapan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE, ME yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin mayarakat Kecamatan Tomohon Utara.

“Terimah kasih kepada Wali Kota Tomohon, Wakil Wali Kota serta Sekkot yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Kecamatan Tomohon Utara,” ucap Camat.

Beliau mengatakan, jabatan ini merupakan tanggung jawab besar yang harus diemban, dan apa yang telah dilaksanakan akan dilanjut – lanjutkan.

Dikesempatan itu, Camat meminta dukungan dari semua pihak agar kedepan dapat mewujudkan apa yang menjadi visi misi Pemerintah Kota Tomohon menuju masyarakat Kota Tomohon yang hebat dan sejahtera.

Saat diwawancai media ini, Camat Imbing mngatakan, dirinya akan melanjutkan program – program yang ada dan yang telah berjalan diantaranya :

  • Pembenahan tapal batas
  • melanjutkan penyaluran bansos yang sempat tertunda penyalurannya, mengingat penyaluran pada saat itu sudah pada injury time

Sebelumnya, Pelaksana Tugas (PLT) Camat dalam sambutannya mengatakan, banyak hal yang telah dilalui selama menjabat PLT. Camat Tomohon Utara.

Ia mengatakan, dirinya bersama seluruh jajaran pemerintah Kecamatan dan para Lurah telah bersama – sama dalam beberapa moment yang besar.

Ia juga mengatakan masih ada PR buat Camat yang baru, dimana masih ada beberapa program yang belum tuntas dan harus diselesaikan mengingat waktu telah singkat, sehingga camat harus mendorong para Lurah agar segera merampungkan apa yang telah menjadi kewajiban Kelurahan.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakapolsek Tomohon Utara IPDA Hanny Montolalu, mantan Ketua TP PKK kecamatan Tomohon Utara, para Lurah, Tokoh agama, perwakilan Puskesmas Kakaskasen, jajaran pemerintah Kecamatan dan undangan. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a comment