Minahasa

Fenny Lumanauw : Katakan tidak Pada Narkoba

Tondano – Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP oleh Kepala BNNP Sulawesi Utara, Brigjen Pol. Drs. Victor Joubert Lasut, MM dilantik sebagai Ketua Relawan Anti Narkoba Kabupaten Minahasa, Rabu (9/2) di Aula Benteng Moraya.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Asisten I Sekkab Minahasa, Drs. Riviva Maringka, M.Si mewakili bupati, Kepala Badan Kesbang, Ir. Jani Moniung serta para Kabid di BNNP Sulut.

Brigjen V.J Lasut dalam sambutannya mengatakan kasus Narkoba mengalami peningkatan dan bahkan di Minahasa mereka sudah mengetahui lokasi mana yang rawan peredaran barang haram tersebut. Terkait hal tersebut Ny. Fenny menghimbau agar rakyat Kabupaten Minahasa dapat bersama-sama mengatakan tidak pada Narkoba serta membantu pemberantasannya.

Pada kesempatan tersebut Ny. Fenny pun membacakan ikrar para relawan yang akan membantu aparat terkait untuk memberantas Narkoba.

Bupati Minahasa sendiri lewat Asisten I mengapresiasi BNNP Sulut yang menggelar pelatihan bahkan melantik Relawan Anti Narkoba di Minahasa. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s