Tomohon

CSWL Kembali Roling Pejabat Eselon III Dan IV

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon kembali melakukan roling jabatan bagi jajaran pejabat eselon III dan IV.
Mewakili Wali Kota Tomohon Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.
Pelantikan dilaksanakan dikantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Tomohon, Sabtu (12/2/22).

Pada kesempatan itu, Sekkot Roring melantik dan mengambil sumpah/Janji 4 Pejabat Administrator dan 5 Pejabat Pengawas.

Sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Sekot mengatakan, sebagai implementasi dari upaya menata sistem pemerintahan di kota tomohon, pada hari ini saya telah melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah kota tomohon.

Lanjutnya, tentunya saudara-saudara yang baru saja dilantik telah memenuhi persyaratan baik dari segi kualitas, kepangkatan, dan kompetensi yang dimiliki. kedepannya diharapkan saudara-saudara dapat menunjukkan kinerja dan prestasi kerja yang maksimal.

“Saya harap melalui dilantiknya saudara-saudara pada jabatan yang baru dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, berkontribusi secara maksimal, menguasai tugas dan fungsi serta meningkatkan prestasi kerja, dan mampu menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat menunjang program-program pemerintah kota tomohon,” kata sekot mengutip sambutan Wali Kota.

Dijelaskannya, dalam melaksanakan tugas, saudara-saudara akan diperhadapkan dengan berbagai kompleksitas permasalahan sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

“Saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh saudara-saudara, setiap permasalahan tersebut dapat dicarikan solusinya. Tugas-tugas yang dilaksanakan harus sesuai dengan koridor hukum sehingga nantinya tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari dan sasaran utama yaitu terwujudnya pelayanan yang prima bagi masyarakat kota tomohon dapat tercapai.

Menutup sambutan, Wali Kota memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

“Selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas. kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa, akan senantiasa menganugerahkan hikmat dan kebijaksanaan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan kepada kita,” kata Wali Kota.

Berikut daftar nma pejabat yang di lantik :

  1. Joola Noortje Pitoy, jabatan baru Kepala Bidang pengendalian penduduk, penyuluhan dan pergerakan pada dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana Daerah Kota Tomohon
  2. Nonny Pontoh, A.Md.Kep., jabatan baru Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan Sumber Daya Kesehatan pada Dinas KesehatanDaerah Kota Tomohon.
  3. Ir. Joice Fairy Rampengan, jabatan baru Kepala Bidang Pembinaan akuisi danpengelolaan Dokumen dan Penyimpanan Arsippada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon.
  4. Ferdinand A Tumanduk, S.Sos, jabatan baru Kepala Bidang Lalulintas dan angkutan pada Dinas Penghubung Daerah Kota Tomohon.
  5. Herce Mariani Terok, SE., jabatan baru Kepala Sub Bagian Keuangan aset dan pelaporan pada Dinas Tenas Tenaga Kerja Daerah Kota Tomohon.
  6. Maykel Pangkey Ramapolii, SE, Jabatan baru Kepala Sub Bagian tata usaha dan kepegawaian pada bagian umum Sekretariat DPRD Kora Tomohon.
  7. Jeanny Lijaya Tangkawarouw,SE. jabatan baru Kepala Sub Bidang pengelolaan belanja langsung dan dana transfer Daerah pada Badab Pengelolaan Keuangan dan pendapatan Daerah Jota Tomohon.
  8. Dolly Meidy Kaeng SE, jabatan baru Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan hukun pada Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu Satu Pintu Daerah Kota Tomohon.
  9. Deesie Ellen Nansie Kaluntas,S.Pd jabatan baru Sekretaris Kelurahan pada Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.

Dihadiri juga oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P., Kepala BKPSDMD Kota Tomohon Josias Makalew, S.Pt., dan Rohaniwan. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s