Manado

Ketua TP-PKK Kota Manado Kampanyekan Gerakan Sulut Bermasker

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Meminimalisir penyebaran Covid-19 terus digencar pemerintah, baik dari pusat maupun ke daerah-daerah.

Terpantau, Jumat(18/2) di depan Kantor Wali Kota Manado Ketua TP-PKK Kota Manado Ny Iren Angouw – Pinontoan bersama TP-PKK kota Manado bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kota Manado membagikan masker kepada pengguna jalan.

Hal ini mengacu pada kampanye Gerakan Sulut Bermasker khusus di wilayah kerja Pemkot Manado yang ikut serta dilakukan oleh Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) kota Manado.

Dengan memperhatikan peningkatan kasus terinveksi Virus Covid 19. Khususnya varian Omicron di Kota Manado akhir – akhir ini, dan menindaklanjuti himbauan kepala Dinas Kesehatan Provinsi Daerah Sulut untuk memutus mata rantai penularan Covid 19.

“Sehingga Pemerintah Kota Manado melalui Dinas kesehatan dan Tim Penggerak PKK Kota Manado melakukan edukasi, sosialisasi dan promosi kampanye kesehatan secara masif dalam menyadarkan masyarakat tentang begitu pentingnya pencegahan dan penanggulangan bahaya akibat terinveksi Covid 19 melalui penggunaan masker,” sebutnya.(*/gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s