Ekonomi & Bisnis

Masa Pandemi, HSC Minut Memilih Bagi Masker Daripada Kopdar

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Masa Pandemi belum berakhir. Pemerintah terus memperketat penerapan protokol kesehatan, baik pusat maupun daerah.

Hal ini pun ikut dilakukan oleh Komunitas Sepeda Motor yang tergabung dalam Honda Sonic Club (HSC) Minahasa Utara.

Bahkan dihari ulang tahun HSC yang ke-1, Komunitas ini lebih memilih untuk berbagi di masa pandemi saat ini.

Dikatakan Ketua HSC Minut, Marco Tando pada Anniversary HSC Minut yang ke- 1 yang jatuh pada tanggal 25 Februari 2022  HSC lebih memilih membagikan masker untuk pengguna jalan di minahasa utara, Sabtu(26/2).

Menurut Marco, dirinya bahkan seluruh rekan yang tergabung dalam HSC sengaja mengesampingkan Kopdar, sehingga lebih memilih untuk melakukan bakti sosial.

Komunitas yang memiliki jumlah anggota sebanyak 41 orang ini mengadakan bagi – bagi masker di lokasi Zero Point Minut dan kegiatan ini berlangsung tertib dan tentunya mengikuti protokol kesehatan.

“Oleh karena masih dalam masa pandemic jadi kami mengurangi kegiatan kopdar dan kami sepakat untuk merayakan anniversary dengan membagi –bagikan masker yang sekiranya saat ini sudah menjadi salah satu keperluan pokok. Kami juga berharap komunitas motor khususnya komunitas motor Honda di Sulawesi Utara dapat menciptakan image yang positif dimasyarakat tentunya melalui kegiatan yang bermanfaat dan berdampak positif serta terus mengkampanyakan keselamatan berkendara”, ujar Marco.

“Oleh karena diadakan masih dalam kondisi pandemi sehingga para komunitas yang terlibat wajib mengikuti protokol kesehatan selama kegiatan,” sambungnya.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s