Manado

Danrem Mukhlis Silahturahmi Dengan Ketua DPRD Provinsi

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Komandan Korem 131/ Santiago, Brigjen TNI Mukhlis, SAP MM melaksanakan kunjungan silahturahmi di Kantor  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut  Danrem 131/Santiago disambut hangat dan penuh suasana keakraban oleh Ketua DPRD Sulut Dr. Fransiscus Andi Silangen, S.Pb., KBD beserta jajaran Struktural DPRD di ruang kerja Ketua DPRD Sulut yang beralamat di Kelurahan  Kairagi Satu, Kec. Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (8/3).

Kunjungan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis di Kantor DPRD Sulut kali ini  tentunya sebagai pejabat baru ingin bersilaturahmi sambil memperkenalkan diri kepada unsur Forkopimda termasuk semua stakeholder yang ada di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, dengan harapan  terbangun hubungan baik dan komunikasi yang  aktif  serta  selalu dapat bersinergi dengan semua komponen masyarakat, demi terwujudnya pencapaian tugas secara maksimal dilapangan, dalam mendukung  program program Pemerintah, guna  peningkatkan kesejahteraan masyarakat  khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan itu pula, Brigjen TNI  Mukhlis menyampaikan terima kasih setinggi tingginya kepada Ketua DPRD Sulut beserta staf atas penyambutan dan pelayanan terhadap dirinya.

“Dan yang sudah menerima saya dengan suasana penuh keakraban serta  kekeluargaan,” katanya.

Lebih lanjut Danrem 131/Santiago menyampaikan bahwa, Korem 131/Santiago beserta jajarannya siap bekerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Sulut.

“Sehingga terbangun komunikasi yang baik dengan semua pihak, harapanya tugas kedepan dapat terlaksana secara maksimal, untuk membantu kesulitan warga masyarakat yang ada di wilayah teritorial Korem 131/Santiago, karena tugas bisa terlaksana secara maksimal  apabila terbangun suasana harmonis dan  komunikasi  aktif dengan   sinergitas serta selalu  berkolaborasi   dengan semua instansi terkait diwilayah,” tambahnya.

Usai acara pertemuan tersebut  dilanjutkan dengan pemberian plakat cinderamata dari ketua DPRD Sulut kepada Danrem 131/Santiago dan diakhiri  sesi foto bersama.

Selama kegiatan pertemuan tersebut tetap menerapkan dan mematuhi  protokol kesehatan Covid -19.

Turut hadir dalam silahturahmi tersebut Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut Melki Pangemanan dan Sekretaris DPRD Sulut Ibu Glady Kawatu.(*/gabby)

Categories: Manado

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s