Minahasa

Ibunda Asisten II Meninggal Dunia, Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Penghiburan

Langowan – Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Minahasa Ir Wenny Talumewo MSi bersama Keluarga Besar Talumewo-Killing berduka cita. Ibunda Asisten Wenny Talumewo, Ibu Ani Talumewo-Killing meninggal dunia pada Selasa, 8 Maret 2022 dalam usia 83 tahun 8 bulan 11 hari.

Atas peristiwa duka yang dialami oleh Keluarga Besar Talumewo-Killing ini, Pemerintahan Kabupaten Minahasa menggelar Ibadah Penghiburan pada Kamis, 10 Maret 2022 bertempat di rumah duka Keluarga Talumewo-Killing di Desa Toraget Kecamatan Langowan Selatan.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Emmy Walukow-Worotitjan STh yang ikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Robert Muntu SSos, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Minahasa Ny Julita Meity Muntu-Komalig SSos, Assisten I Drs Riviva Maringka MSi, Inspektur Ir Alva Montong, para Kepala Dinas, Kepala Badan, Staf Ahli, Kepala Bagian dan para Camat serta jajaran Pemkab Minahasa.

Dalam sambutannya Sekdakab Frits Muntu mengatasnamakan Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Keluarga Roring-Lumanauw, Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM dan Keluarga Dondokambey-Lengkong dan seluruh jajaran Pemkab Minahasa menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya Ibu Ani Talumewo-Killing.

Sekda Frits Muntu juga mendoakan kiranya mendiang Ibu Ani Talumewo-Killing mendapat tempat di Sorga yang kekal, dan Keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus.

Sementara Asisten II Wenny Talumewo mewakili orang tuanya, Bapak Wempie Tulumewo, dirinya bersama Keluarga Talumewo-Paruntu dan adiknya, Keluarga Meidy Talumewo-Sepang, menyampaikan terima kasih untuk semua Doa dan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa dan semua pihak bagi pihaknya yang sedang berdukacita. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s