Ekonomi & Bisnis

Direksi PLN Tinjau Lokasi Pusat DPSP Likupang

SULUTNEWSTV.com, MANADO – PLN berkomitmen penuh dalam menyukseskan program pemerintah dalam mengembangkan kawasan berpotensi tinggi sebagai New Bali yang ditetapkan sebagai 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) di mana salah satunya adalah Pulisan, Likupang, Minahasa utara.

Untuk itu diperlukan akselerasi dalam penyediaan infrastruktur pendukung untuk menarik minat investasi yang besar serta menjadi akses dalam mempermudah kunjungan turis.

PLN sadar di mana listrik sudah menjadi bagian yang esensial dan mendasar dari rencana akselerasi ini, Adi Priyanto  selaku Direktur Bisnis Regional Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara (SULMAPANA) melakukan kunjungan langsung ke Pantai Pulisan sebagai salah satu lokasi pusat dari program DPSP Likupang ini didampingi langsung oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah Dan Gorontalo (UIW Suluttenggo), Leo Basuki.

Komitmen Pemerintah Pusat, Provinsi Sulawesi Utara, hingga Kabupaten Minahasa Utara untuk melakukan percepatan pembangunan fasilitas publik tentunya harus dibarengi dengan penyediaan infrastruktur kelistrikan yang baik.

Hal ini yang menjadi urgensi kunjungan langsung Direksi di lokasi. Seperti diketahuai bahwa, pemerintah sudah merencanakan pembangunan beberapa fasilitas, yang antara lain infrastruktur jaringan 5G untuk pengalaman jaringan internet yang jauh lebih baik, beberapa familiy resort, marina, dan berbagai fasilitas pariwisata kelas internasional lainnya.

Disela-sela kunjungannya Adi menyampaikan rasa kagumnya terhadap keindahan nuansa alam pantai pulisan.

“Pantai Pulisan betul-betul menyimpan keindahan alam lokal yang wajar saja disebutkan sebagai the next Bali, tentunya PLN perlu turut aktif dalam melihat peluang perkembangan rencana DPSP Likupang agar program ini dapat berjalan dengan baik”, ucap Adi.

Dalam kunjungannya terlihat Adi langsung memberikan instruksi dan pengarahan kepada Manajemen PLN yang terlibat dalam penyediaan infrastruktur kelistrikan DPSP Likupang.

“Gerak cepat kami sebagai bagian dari komitmen suksesnya program ini”, tutup Adi.

Leo Basuki turut menyampaikan bahwa PLN UIW Suluttenggo akan memberikan yang terbaik sejalan dengan Transformasi PLN melalui aspirasi Customer Experience.

“DPSP Likupang menjadi peluang terbaik bagi PLN dalam menunjukkan hasil Transformasi dan mengajak masyarakat untuk turut dapat merasakan pelayanan dan pengalaman baru menggunakan listrik yang andal dari PLN”, tutur Basuki.

Tentunya salah satu pengalaman baru dan luar biasa dalam mengakses layanan listrik PLN dapat ditemukan langsung pada aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s