Manado

Teken MoU Dengan UNIMA, Wali Kota Andrei : Semoga Kerjasama Ini Bisa Hadirkan Produk Berkualitas Untuk Membangun Sulut

SULUTNEWSTV.com, MINAHASA – Wali Kota Manado Andrei Angouw melakukan penandatanganan kerjasama atau MoU dengan Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd, di ruangan Kampus UNIMA, Senin(14/3).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Andrei Angouw menyampaikan momentum kerja sama yang terjalin saat ini, adalah upaya Implememtasi Tridharma Perguruan Tinggi di Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat yang tentunya dapat terimplementasi lewat program pembangunan yang ada di Kota Manado.

“Dan saya mengharapkan dengan kerjasama ini bisa menghadirkan produk-produk yang berkualitas, dalam membangun Provinsi Sulawesi Utara  terlebih khusus dalam pelaksanaan program-program di kota Manado,” ungkap Wali Kota.

Hadir dalam kagiatan ini Sekretaris Kota Manado Bpk. Micler C.S. Lakat, Rektor Universitas Negeri Manado Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd, pembantu rektor satu Prof. Dr. Orbanus Naharia, M.Si, direktur program Pascasarjana Prof. Dr. Philoteus Tuerah, M.Si, DEA, jajaran pimpinan dan para guru besar, serta jajaran pemerintah Kota Manado yang ikut hadir.

Dalam kesempatan ini juga Walikota Manado menyempatkan diri untuk mengikuti Sidang Promosi Doktor Promovendus Bpk. Micler C. S. Lakat yang merupakan Sekretaris Daerah Kota Manado.(*/gabby)

Categories: Manado, Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s