Manado

Buka Giat Ujian Dinas Pemkot Manado, Wawali RS : Ini Bukan Soal Karir Tapi Juga Soal SDM

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang (RS) membuka Kegiatan Ujian Dinas Tingkat I, Tingkat II Dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat Pemerintah Kota Manado Tahun 2022 yang dilaksanakan Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), di Aula SMP Negeri 1 Manado, Selasa (22/03).

“Jadi Pak Wali Kota dan saya mengharapkan kerja dan kinerja yang maksimal. Wali Kota dan wakil Wali Kota tiap 5 tahun berganti, tetapi bapak-ibu sekalian pengabdiannya bisa seumur hidup. Diharapkan kegiatan seperti ini harus dilaksanakan dan dilakukan terus-menerus, bukan cuma soal karir tapi juga soal SDM,” ungkap Wawali RS dalam sambutannya.

Menurut Wawali, Kinerja yang maksimal bisa terwujud dengan cara peningkatan SDM.

“Ini bisa dilakukan, ada dinas kita yang akan melakukan itu dan ada beberapa jenjang untuk peningkatan kapasitas. Terlepas dari itu, ini harus ada kemauan dari diri sendiri, jangan karena tuntutan kenaikan pangkat, tapi ini harus proaktif,” harapnya.

Usai membuka kegiatan, Wawali RS yang didampingi Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Drs. Salmon Rosang, MM, melakukan pemantauan kegiatan belajar-mengajar sekaligus menyapa para pelajar.(*/gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s